Jumat, 09 November 2012

Trik supaya kita terlihat selalu online di chat facebook walaupun sedang logout

Pasti anda bertanya-tanya kan maksudnya bagaimana ??, jadi disini saya akan jelaskan trik supaya facebook kita terlihat selalu online di chat facebook walaupun sedang logout. Tips ini digunakan khusus untuk facebook dengan alamat email yahoo.



  1. Tadi sudah saya jelaskan syaratnya yaitu facebook kalian harus menggunakan email yahoo, kalo belum buatlah email yahoo baru lalu tambahkan ke facebook
  2. Downloadlah yahoo messenger di http://rd.software.yahoo.com/msgr/11/standalone/msgr11us.exe , karena kita akan login menggunakan yahoo messenger terlebih dahulu. Setelah download lalu install dan login ke yahoo messenger tersebut
  3. Setelah login lalu klik "link to facebook" kemudian isikan alamat email yahoo yang digunakan dan password facebook anda, lalu klik login.
  4. Lalu akan muncul jendela "permintaan ijin", kemudian klik "ijinkan" lalu akan muncul seperti berikut :
Pada jendela diatas lalu klik lanjutkan, sampai disini anda sudah berhasil menghubungkan antara facebook dan yahoo messenger. Sekarang kita hubungkan yahoo & facebook ke nomor HP kita , jadi setiap ada chat yang masuk ke facebook kita otomatis akan ke redirect ke nomor HP kita melalui sms. Santai adja mas bro kalau ada pemberitahuan pesan dari yahoo gak akan mengurangi pulsa kita kecuali kalau anda balas pesan tersebut maka akan dikenakan biaya.

  1. Masuk ke yahoo messenger lalu klik "messenger", kemudian klik "Sign in by mobile phone".  Isikan Country dengan wilayah negara kita yaitu indonesia dan juga number isikan nomor HP anda, jangan lupa untuk format nomor HP nya untuk wilayah indonesia ganti 0 jadi +62. Misal nomor HP saya 085727669174 maka isikan dengan +62-85727669174, kemudian klik "continue"
  2. Tunggu sampai anda mendapatkan sms kode dari yahoo, setelah anda sudah dapatkan sms kode dari yahoo lalu anda isikan kode 4 digit dari yahoo kemudian klik next
  3. Lalu klik done
Nah ini sudah langkah terakhir, kalau sudah sampai proses ini kita sudah berhasil mengkoneksikan antara akun facebook, yahoo, dan sms. Jadi ketika kita tidak login di yahoo maka bila ada teman facebook kita mengirim chat akan langsung terkirim ke nomor HP kita, .

Selamat mencoba :)

Jangan lupa like Fanspage ane ea gan www.facebook.com/EckoSevenfoldfansPages

1 komentar:

  1. tapi di chat FB temen,, fb kita kelihatan On apa off...kalo kelihatan off sm aja bohong gan

    BalasHapus